Sunday, July 26, 2020

Dua Merek Pembuat Kopi 4-Cup Yang Layak Dicari




Mesin kopi single serve memang hebat, tetapi jika Anda membutuhkan lebih dari satu cangkir sekaligus, mereka bisa menjadi masalah. Itu sebabnya pembuat kopi 4 cangkir layak dipertimbangkan.

Pertama, kita perlu mengklarifikasi pengukuran cangkir yang digunakan oleh pembuat kopi. Mesin 4-cangkir akan memberi Anda sekitar 2 - 3 cangkir kopi biasa, karena "cangkir" mengacu pada unit 5-ons 240kg industrial coffee roaster.Ya, ini agak konyol, tapi begitulah cara industri mengukurnya.

Namun, untuk pekerjaan yang sangat sedikit Anda mendapatkan satu botol penuh kopi yang akan memberi Anda cangkir besar plus setidaknya satu isi ulang penuh. Jadi, dengan hal itu, mari kita lihat dua merek pembuat kopi 4 cangkir yang sebaiknya Anda pertimbangkan.

1. Tuan Kopi

Mr. Coffee adalah merek terkenal. Mereka melayani sebagian besar untuk pasar anggaran dengan mesin kopi yang sangat terjangkau, tetapi layak.

Rangkaian pembuat kopi 4-cangkir mereka akan sesuai dengan sebagian besar kebutuhan. Misalnya, model DRX5 adalah unit yang sepenuhnya dapat diprogram. Atur pengatur waktu sebelum Anda pergi tidur dan Anda bisa bangun untuk satu teko kopi panas semua siap dan menunggu Anda. Ini juga memiliki fitur berguna lainnya, seperti fungsi mati otomatis.

Jika otomasi tidak penting bagi Anda, hemat beberapa dolar dan coba model seperti TFGTF, yang merupakan mesin sederhana yang dioperasikan dengan sakelar. Namun, perlu diketahui bahwa model seperti ini benar-benar kehilangan fitur-fitur canggih, dan bahkan tidak memiliki fungsi dasar seperti shut-off otomatis.

Mereka memang memiliki beberapa model lain juga, tetapi saya akan merekomendasikan Anda tetap pada dua model ini karena mereka mendapatkan peringkat tertinggi di antara konsumen. Keduanya menghasilkan secangkir kopi yang layak, meskipun Anda tidak akan mendapatkan kualitas Starbucks yang sempurna. Dengan banderol harga antara $ 20 dan $ 30, Anda benar-benar tidak dapat mengharapkan hasil kelas restoran.

2. Pemasang barang

Cuisinart terkenal dengan peralatan dapur mereka, termasuk pembuat kopi dan espresso. Entri mereka di pasar 4-cup adalah model DCC-450BK. Sayangnya, ini adalah model yang terganggu oleh masalah, terutama botol yang berantakan.

Namun, tampaknya dalam beberapa kali masalah ini telah diatasi. DCC-450BK menawarkan teko termal stainless steel, bukan teko kaca biasa yang Anda dapatkan dengan kebanyakan pembuat kopi. Itu membuat secangkir kopi yang enak juga. Ini tidak kaya pada fitur, tetapi setidaknya menawarkan 30 menit mati otomatis.

Jika Cuisinart dapat sekali dan untuk semua memilah masalah botol pada model ini, itu akan menjadi pembuat kopi kecil yang hebat.

Ini adalah dua merek terbaik untuk dipertimbangkan saat berbelanja untuk mesin kopi 4-cangkir. Keduanya adalah merek mapan dengan reputasi yang baik, jadi mudah-mudahan Anda akan menemukan unit yang tepat untuk Anda sendiri di antara mereka.

No comments:

Post a Comment